Minggu, 18 November 2012


Belakangan ini Bobi lagi suka banget berkunjung ke perpustakaan. Soalnya dia suka sama fasilitas yang ada di perpustakaan di sebuah gedung perkantoran itu. Dia bisa baca surat kabar dan majalah terbaru, novel-novel terbaru sampe video tentang sepakbola dan musik kesukaannya. Makannya Bobi betah banget berlama-lama di perpustakaan yang tutup pada malam hari itu. Bobi biasanya datang siang hari setelah pulang kuliah dan pulang sampe perpustakaan tutup malam harinya. Suatu ma;am, Bobi menelpon Joko, salah seorang petugas perpustakaan tersebut.
KETAWA SAMPE PUASSS
Bobi : Halo selamat malam, apa benar ini dengan msa Joko, petugas operpustakaan ? Ini saya Bobi yang sering datang ke perpustkaan. Maaf saya menelpon malam-malam begini..
Joko : Oiya benar. Ada apa ya. Kok malam-malam telepon. Ada yang penting banget yah ?Eh, ngomong-ngomong mas Bobi dapat nomor telepon saya dari siapa ?
Bobi : Iyah niih mas, sebenarnya penting sih. Saya tau nomor mas soalnya ada di ruang lobi perpustakaan. Saya mau nanya perpustakaannya buka jam berapa, ya?
Joko : Ya, biasa mas, jam 9 pagi, kan katanya mas sering dateng jadi sudah tau dong kita buka jam berapa.
Bobi : Waduh ! Iya sih mas, sya tau tapi apa nggak bisa buka lebih pagi ;agi?
Joko : Walah, ya nggak bisa mas, itu kan memeang sudah peraturannya, memangnya kenapa sih pengen dateng pagi-pagi?
Bobi : Waduh gimana ya, bukannya saya mau datang pagi-pagi. Saya terkunci di ruangan belakang perpustakaan dan sampe sekarang nggak bisa keluar.
Joko : Ya, ampun !!
lucu kaaaannnn..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar